Sakit Radang Sendi

Sakit Radang Sendi – Sendi yang merupakan bagian tulang yang dimana ditemukan pada ujung dua tulang yang fungsinya untuk menggerakkan pada anggota tubuh lainnya. Pada sendi lutut, sendi siku, sendi jari tangan, sendi tulang dan sebagainya. Pada keadaan seperti ini sendi yang akan mengalami peradangan atau mengalami pembengkakan karena adanya gangguan yang dapat terjadi pada sakit radang sendi atau yang biasa disebut dengan arthritis. Ada dua jenis arthritis yang diantaranya osteoarthritis da rheumatoid arthritis. Pada osteoarthritis yang merupakan adanya penyakit yang sangat serius dan dapat mempengaruhi pada bagian sendi dan tulang yang ada disekitar sendi sendi tersebut. osteoarthritis yang lebih sering disebut dengan sakit radang sendi degeneratif yang biasanya disebabkan pada faktor penuaan.

Osteoarthritis yang banyak didalami pada usia muda karena banyak yang dialami infeksi, cedera, mengangkat beban terlalu berat maka akan mengalami sendi anda menjadi sakit dan kegemukan. Rheumatoid arthritis yang merupakan adanya penyakit imun karena mengalami peradangan kronis yang terjadi pada bagian sendi yang dapat menyebabkan rasa sakit muncul, mengalami pembengkakan dan kaku pada bagian sendi misalnya kaki dan tangan . hal ini yang terjadi karena sistem kekebalan tubuh yang dapat menyerang pada anggota tubuh lainnya dan tanpa kita sadari, sendi yang merupakan bagian tubuh paling utama dan lebih sering juga mengalami kerusakan pada sistem kekebalan tubuh kita.

Sakit Radang Sendi

Sakit Radang Sendi

Sakit radang sendi atau osteoarthritis yang merupakan adanya penyakit yang sering terjadi pada usia lanjut. Pada perubahan gaya hidup, penyakit yang lebih sering disebut dengan pengapuran tulang banyak ditemukan pada usia muda. Karena pada persendian yang banyak memiliki lapisan tulang rawan pada ujung tulang. Pada tulang rawan yang banyak dimiliki permukaan yang sangat licin sehingga akan memudahkan untuk melemaskan pergerakkan tulang yang ada pada bagian persendian. Aus nya tulang rawan pada persendian ini yang akan membuat pada permukaan yang mulus akan menjadi  rusak atau kasar maka akan kehilangan pada fungsi sebagai bantalan.

Jenis jenis Sakit Radang Sendi

  • Osteoarthritis

Pada kondisi seperti ini yang lebih sering terjadi pada bagian tulang rawan sendi yang akan mengalami keausan sehingga pada tulang yang dapat digesekkan secara langsung dengan tulang lainnya, yang akan menimbulkan rasa sakit pada saat di gerakkan. Osteoarthritis yang banyak terjadi pada usia 55 tahun ke atas.

  • Asam urat

Penyakit asam urat yang banyak menyerang pada bagian sendi sendi jempol kaki yang akan mengalami pada penumpukan zat asam urat yang ada didalam tubuh kita. Sakit radang sendi ini yang banyak dialami pada penderita asam urat yang akan mengalami pembengkakan.

  • Lupus

Kondisi ini yang bisa juga menyerang pada organ tubuh lainnya yang akan mengalami gangguan karena hal ini yang dapat menyerang pada kekebalan tubuh.

  • Rheumatoid arthritis

Yang sering terjadi ketika membran sinovial pada lapisan sendi yang akan mengalami terjadi nya inflamasi dan mengalami pembengkakan. Hal ini yang dapat terjadinya serangan dari sistem kekebalan tubuh. Penyakit ini yang banyak menyerang pada wanita dibanding pria berkisar 40 sampai 50 tahunan. Jika anda tidak menanganinya dengan tepat maka akan mudahnya mengalami sakit radang sendi yang akan menjadi lebih parah.

Cara Mengatasi Sakit Radang Sendi

  • Kayu manis

Kayu manis yang merupakan dalam melakukan pengobatan yang alami dan sangat mudah sekali dalam mengatasi sakit radang sendi yang di alami pada anda. dengan tambahkan 1 sendok teh bubuk kayu manis ke dalam 1 sendok makan madu sebelum makanan. Minum ramuan ini dengan rutin maka rasa sakit tersebut dapat diatasi.

  • Melakukan peregangan

Peregangan yang sangat berfungsi untuk mengkuatkan pada peningkatan mobilitas, olahraga yang jarang maka akan mudahnya mengalami sakit radang sendi, akan mengalami keruskan pada saat melakukan pergerakan. Gerakan yang tidak tepat sangat bahaya sekali. Banyak gerakkan yang dapat anda lakukan misalnya yoga yang akan sangat membantu anda dalam menyembuhkan sakit radang sendi yang sedang anda rasakan.

  • Kurangi stress

Mereka bisa mengontrol segala hal yang dapat menetralkan kehidupan mereka dibandingkan dengan mereka yang tidak dapat mengontrolnya. Jangan memaksakan diri anda mampu menjalaninya dengan sendi maka hal ini yang akan menimbulkan rasa sakit. Belajar relaks yang akan sangat membantu anda dalam mengurangi rasa sakit radang sendi dan masalah gangguan kesehatan lainnya.

  • Kompres air es

Persendian yang dirasakan sakit radang sendi yang berlebihan. Maka dengan melakukan pencegahan, dengan mengompres es pada bagian sendi yang sakit. Selama 15 sampai 20 menit.

  • Jus sayuran

Jus sayuran yang sangat terbukti dalam mengurangi rasa sakit radang sendi dan rematik. Anda bisa mengkonsumsi wortel, seledri, tomat, dan kol anda jus dan konsumsinya setiap hari.

  • Berendam di kolam

Mengapung di kolam, khususnya di kolam yang sudah didisain khusus dengan suhu yang telah disesuaikan bisa meredakan sakit radang sendi. Dengan berendam, stres akan berkurang, maka rasa sakit juga akan berkurang. Saat mengapung, tubuh akan relaks, otot otot juga relaks, dan hal ini akan menstimulus pelepasan endorphin, penghilang rasa sakit alami tubuh.

Sakit Radang Sendi

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Radang Sendi dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Radang Sendi dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Radang Sendi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.