Penyakit Radang Sendi

Penyakit Radang Sendi – Suatu keadaan tubuh yang mengalami sulit untuk di gerakan hingga menyebabkan rasa sakit bisa menjadi sebuah tanda jika sendi sedang mengalami peradangan. Karena peradangan pada sendi akan menimbulkan rasa sakit, sehingga akan sangat menganggu ketika ingin melakukan berbagai macam aktifitas. Penyakit radang sendi bisa terlihat tidak hanya pada rasa sakit saja, tetapi juga akan mudah terlihat pada pada kulit yang akan memerah dan juga akan bengkak. Selain itu juga bisa menyebabkan masalah gangguan penglihatan atau pendengaran yang jika sudah pada tahap yang semakin  parah. Banyak yang mengalami penyakit radang sendi biasa wanita tua, tetapi juga tidak menutup kemungkinan juga pria akan mengalami radang sendi.

radang sendi

radang sendi

Penyebab Penyakit Radan Sendi

Penderita penyakit asam urat yang sudah parah atau sudah akut biasa nya juga akan menyebabkan radang sendi. Dan bagian sendi yang biasa mengalami masalah adalah  jari. Jari tangan ataupun jarak kaki memiliki kemungkinan besar akan menyebabkan radang sendi sehingga akan menyebabkan kelainan bentuk tulang, atau tulang akan terlihat terdorong ke luar.

Bakteri yang akan menginfeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan infeksi pada bagian tubuh yang lain. Dan jika sendi mengalami infeksi juga akan menyebabkan penyakit radang sendi sehingga akan menyebabkan rasa sakit yang cukup luar biasa. Sehingga jika setelah mengalami infeksi saluran kemih, dan setelah nya bisa mengalami radang sendi di bagian pinggul.

  • Patah tulang

Pernah mengalami kecelakaan yang bisa menyebabkan patah tulang dan biasa setelah sembuh beberapa bulan selanjut nya rasa sakit dari patah tulang bisa timbul kembali. hal sebenar nya bukabn kambuh nya patah tulang, melainkan reaksi tubuh yang akan menjadi radang sendi. Oleh karena itu harus lebih hati hati, karena efek dari patah tulang akan menimbulkan masalah lagi di kemudian hari.

  • Berlebihan olahraga

Olahraga memang bagus jika di lakukan karena dapat membuat tubuh sehat dan juga segar. Tetapi jika olahraga dengan berlebihan dan melewati batas kemampuan tubuh maka bisa menjadi masalah. Dan masalah nya bisa berupa radang sendi yang akhir nya akan membuat rasa sakit hingga tidak dapat melakukan olahraga lagi.

  • Osteoarthritis

Hal ini akan terjadi jika tulang kekurangan cairan atau pelumas untuk tulang. Pelumas dari tulang bisa berkurang produksi nya jika umur semakin tua. Karena tulang yang kering tanpa pelumas, sehingga jika di gerakan akan menyebabkan gesekan secara langsung dengan sesama tulang yang akan menyebabkan rasa sakit.

Penyakit lupus juga bisa menyebakan persendian menjadi meradang. Penyakit lupus terjadi dikarenakan sistem kekebalan tubuh akibat sesuatu hal. Dan akhir nya berbagai penyakit dengan mudah nya berada di dalam tubuh.

Gejala Penyakit Radang Sendi

  • Sakit ketika anggota tubuh di gerakan
  • Mengalami kejang otot
  • Selain kejang otot juga akan kaku
  • Pusing kepala
  • Mual
  • Ada nya suatu benjolan
  • Kulit akan memerah jika tulang di belakang nya mengalami radang sendi

Pemerikasaan Radang Sendi

Jika mengunjungi dokter maka akan di lakukan pemeriksaan untuk melihat kondisi tulang di dalam tubuh. dan pemeriksaan bisa dengan menggunakan alat, seperti ct scan. Jika hasil nya memang menunjukan bahwa mengalami radang sendi maka jika tidak terlalu parah akan di berikan obat untuk meredakan nyeri yang bisa kapan pun akan datang. Dan obat itu biasa nya bisa di beli juga di apotek selain rumah sakit.

Cara Mengatasi Radang Sendi

Untuk mengatasi radang sendi maka bisa di lakukan di rumah, jika keparahan dari radang sendi belum dalam tahap yang terlalu parah. Dan untuk mengobati atau mengatasi nya bisa sebagai berikut :

  • Mengobati asam urat

Mengatasi penyakit radang sendi bisa mengobati terlebih dahulu asam urat yang di derita. Karena asam urat menjadi penyebab radang sendi. Untuk mengobati radang sendi bisa menggunakan daun sirsak. Daun sirsak bisa di rebus jika ingin di jadikan sebagai obat. Merebus daun sirsak dan meminum air rebusan nya akan bagus untuk menyembuhakan radang sendi.

  • Menggunakan air hangat dan dingin

Menggunakan air hangat untuk mandi atau mengompres persendian juga akan membantu untuk mengurangi rasa sakit radang sendi. Atau jika tidak cukup mengompres nya saja. mengompres juga bisa dengan menggunakan air dingin.

  • Mengurangi berat badan

Berat badan yang berat badan yang berlebih juga akan menyebabkan radang sendi. Sehingga melakukan untuk mengatasi nya bisa dengan melakukan program penurunan berat badan. Sehingga radang sendi bisa  diatasi.

  • mengkonsumsi air kunyit

Dengan mengkonsumsi air kunyit setiap hari maka akan membantu untuk menyembuhkan penyakit radang sendi. karena kandungan yang di miliki oleh kunyit merupakan kandungan yang di butuhkan sendi, dan juga akan mengurangi rasa sakit. menggunakan kunyit putih atau kunyit kuning akan sama saja manfaat baik yang di dapatkan.

  • mengkonsumsi air sambiloto

membuat air rebusan dari daun sambiloto akan membantu untuk mengurangi rasa sakit dari penyakit sendi. karena tumbuhan sambiloto merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat dan juga banyak di cari karena khasiat yang di miliki nya.

Cara Pemesanan

Propolis Melia Nature

Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Radang Sendi dan Penyakit Lainnya

1 Botol Propolis Melia Nature Harga Rp. 115.000 dengan Isi 6 ml/botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0818-0635-7728, tuliskan: Pesan Propolis Melia Nature, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( Untuk Menentukan Ongkos Kirim )


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Radang Sendi dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Radang Sendi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.